Gara-gara Aplikasi SILON

Gara-gara Aplikasi SILON

DOK/RK : VERMIN : Jajaran KPU Kabupaten Kepahiang masih melaksanakan Vermin terhadap KTP dukungan Balon DPD RI, Jumat (13/1).--

 

"Seluruhnya akan kita lihat, baik nama, NIK, kegandaan internal, kegandaan antar Balon DPD dan sejumlah kelengkapan lainnya. Hasil Vermin yang nantinya akan kembali disampaikan ke KPU Provinsi Bengkulu,  untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya," demikian Supran. 

 

 

BACA JUGA:Vermin Dukungan Bacalon DPD RI Dimulai

 

 

Untuk diketahui, berdasarkan aturan yang telah ditetapkan, untuk 1 Balon DPD RI minimal mempunyai dukungan sebanyak 2.000 KTP masyarakat yang tersebar di 50 persen kabupaten/ kota di Provinsi Bengkulu. 

 

 

Untuk Kabupaten Kepahiang, dari 12 Balon DPD RI yang menggunakan KTP dukungan, diketahui yang terbanyak dukungan untuk bakal calon Leni Haryati John Latief dengan 869 KTP dukungan. 

 

 

Sementara untuk 11 bakal calon DPD RI lain rinciannya Abdul Kharis Ma'mun sebanyak 524 KTP dukungan, Ahmad Kanedi 323 KTP dukungan, Andrian Wahyudi 15 KTP dukungan, Def Tri Hardianto 163 KTP dukungan, Destita Khairilisani 129 KTP dukungan, Edi Agusdin 16 KTP dukungan, Elisa Ermasari 150 KTP dukungan, Imron Rosyadi 93 KTP dukungan, Patrice Rio Capella 19 KTP dukungan, Rahiman Dani 81 KTP dukungan, dan Sultan Baktiar Najamudin 187 KTP dukungan.

Sumber: