666 Peserta Tersingkir

666 Peserta Tersingkir

DOK/RK : TERLIHAT : Terlihat sebelumnya, calon anggota PPS menyampaikan berkas fisik pencalonan ke Kantor KPU Kabupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang menjadwalkan, Minggu (15/1) - Selasa (17/1) sebanyak 1.017 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dinyatakan lulus Computer Assisted Test (CAT) akan mengikuti tes wawancara.

 

 

Tes wawancara yang dilaksanakan langsung oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 8 kecamatan dalam Kabupaten Kepahiang. Hasil wawancara terhadap calon PPS inilah nantinya akan menjadi dasar untuk penetapan total 351 anggota PPS terpilih se Kabupaten Kepahiang. 

 

 

Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang, Supran Efendi, S.Sos.I, M.Pd Jum'at (13/1) menyampaikan, kepada seluruh calon PPS se Kabupaten Kepahiang supaya menyiapkan diri untuk menjalani serangkaian tes wawancara yang nantinya akan dilaksanakan oleh PPK. Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, pelaksanaan tes wawancara selama 3 hari sejak 15, 16, 17 Januari mendatang.

 

 

"Jadi calon anggota PPS akan menjalani tes wawancara di kecamatan masing - masing, karena pelaksanaan tesnya dilakukan oleh PPK. Itu juga akan mempermudahkan akses para calon PPS untuk menuju lokasi tes wawancara," kata Supran. 

 

 

BACA JUGA:PPK Ambil Alih Tes Wawancara PPS

 

Sumber: