Bank Bengkulu Raih Penghargaan HUT Kabupaten Kepahiang Ke-19 Tahun 2023

Bank Bengkulu Raih Penghargaan HUT Kabupaten Kepahiang Ke-19 Tahun 2023

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang saat menerima penghargaan yang diserahkan bupati didampingi wakil bupati Kepahiang.--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Sebagai bank milik Pemerintah Daerah dan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu memiliki komitmen dalam menjalankan visi dan misi bank sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah dan potensi perkembangan pasar yang ada saat ini. 

 

 

Dalam upaya memaksimalkan peran dan keberadaan Bank Bengkulu sebagai lembaga keuangan/perbankan  bagi pembangunan di wilayah Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu berupaya menjangkau dan memberikan layanan jasa perbankan semaksimal mungkin. 

 

 

Diantaranya diwujudkan dengan jalan melakukan perbaikan pelayanan, sarana dan infrastruktur jaringan kantor. Bank Bengkulu mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi–tingginya kepada seluruh masyarakat Propinsi Bengkulu terkhusus Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang selaku pemegang saham dan mitra serta masyarakat Kabupaten Kepahiang yang telah memilih dan mempercayakan Bank Bengkulu sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan.

BACA JUGA:Belum Ada Petunjuk Pemerintah Pusat, 4 Bansos Ini Diprediksi Bakal Dicairkan Januari 2023, Berikut Daftarnya!!

 

Sebagai salah satu bentuk sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang selaku Pemegang saham dan mitra, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang Ke-19.

 

 

Hal ini dibuktikan dengan memberikan berbagai bantuan dalam kegiatan Festival Band "Sound Of Rock", Grasstrack Escobar Cup 3, Kegiatan Jalan Sehat Keluarga dan Senam Poco–poco.

BACA JUGA:Waspada Terhadap Bahaya Lato-lato, Sekolah Mulai Berlakukan Ini dan Orang Tua Wali Murid Wajib Tahu!

Sumber: