PPK Masing-masing Kecamatan Dapat Motor

PPK Masing-masing Kecamatan Dapat Motor

DOK/RK : DILANTIK : 40 Anggota PPK se-Kabupaten Kepahiang dilantik KPU Kabupaten Kepahiang, Rabu (04/01) kemarin. --

RK ONLINE - Rabu (4/1) kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kabupaten Kepahiang menggelar pelantikan terhadap 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kepahiang.

 

Ke 40 PPK yang dilantik tersebut dengan sebaran tugas di 8 kecamatan, masing - masing kecamatan terdiri dari 5 anggota PPK, yang bertugas menjalankan tahapan Pemilu 2024. 

 

 

Ketua KPU Kabupaten Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos menegaskan, setelah dilakukan pelantikan, artinya semua anggota PPK siap menjalankan tahapan Pemilu 2024. Selain akan mendapatkan gaji atau honorer yang memang sudah menjadi haknya, PPK juga mendapat fasilitas sepeda motor seperti tahun - tahun sebelumnya.

 

 

"Hari ini (Kemarin, red) resmi dilantik, untuk operasional, nanti kita akan berikan sepeda motor. Masing-masing kecamatan satu sepeda motor, sebagai transportasi dalam menjalankan tugas-tugas kepemiluan," kata Mirzan. 

 

 

Selanjutnya sesuai dengan komitmen Pemkab Kepahiang untuk mendukung tahapan Pemilu 2024, juga disediakan fasilitas sekretariat/kantor serta tenaga PNS-nya.

 

 

Sumber: