Gubernur Ajak Kapolda Bersinergi Bangun Bengkulu

Gubernur Ajak Kapolda Bersinergi Bangun Bengkulu

DOK/RK : PISAH SAMBUT : Gubernur Rohidin saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolda Bengkulu di Ballroom Grage Hotel Bengkulu, Selasa (3/1).--

RK ONLINE - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menyambut kedatangan Irjen Pol. Drs Armed Wijaya, MH sebagai Kapolda Bengkulu yang baru menggantikan Irjen Pol Agung Wicaksono yang memasuki masa pensiun, Selasa (3/1) malam.

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA beserta jajaran Forkopimda, instansi vertikal, pimpinan OPD dan pihak terkait lainnya.

 

 

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Bengkulu mengucapkan selamat datang kepada bapak Jenderal Armed Wijaya dan keluarga di Provinsi Bengkulu, Bumi Rafflesia, " ujarnya.

 

 

Ia menambahkan, dengan menjalankan tugas baru sebagai Kapolda Bengkulu, diharapkan dapat untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung pembangunan di Bumi Rafflesia bersama jajaran Forkopimda Provinsi Bengkulu. 

 

 

"Mari kita bersama-sama untuk terus berkarya dan bekerja, bangun terus kolaborasi yang produktif, sinergi yang saling menguatkan sebagai bentuk panggilan pengabdian kita untuk sama-sama membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini," ungkap Rohidin.

 

Sumber: