4 ASN Kemenag Terima Satyalencana Karya Satya

4 ASN Kemenag Terima Satyalencana Karya Satya

DOK/RK : BERI : Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid didampingi Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, H. Lukman menyerahkan piagam dan PIN Karya Satya Lencana kepada ASN Kemenag pada puncak peringatan HAB Kemenag ke-77, Selasa (3/1).--

 

Selain itu, Lukman beringinan Kemenag menjadi instansi yang mampu menciptkan suasana kondusif, inspirasi serta jadi pemersatu untuk menciptakan suasana yang damai.

 

BACA JUGA:Pelajar MIN 3 Sampaikan Pesan Kerukunan Umat Lewat Tari Kreasi

 

 

"Sesuai PP Nomor 25 Tahun 1994 tentang tanda kehormatan tanda satyalencana karya satya, disebutkan bahwa penganugerahan merupakan penghargaan dari negara terhadap ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan pada Pancasila. Tahun ini ada 4 ASN Kemenag Kabupaten Kepahiang yang menerima penghargaan itu," sampai Lukman.

 

 

Untuk diketahui, keempat orang ASN yang menerima penghargaan diantaranya Umi Kalsum, S.Pd.I Guru Ahli Madya dengan SLKS 30 tahun, Dra. Jernilan, M.Pd penyuluh agama ahli madya di KUA Kecamatan Kepahiang SLKS 30 tahun, Jupriyadi, S.Ag guru ahli madya bidang studi dengan SLKS 20 tahun, serta Eli Daryati, S.Pd Arsiparis muda MAN 1 Kepahiang dengan SLKS 10 tahun.

Sumber: