Senator Riri Beri Teladan Terbaik Bakti Anak Pada Ibu

Senator Riri Beri Teladan Terbaik Bakti Anak Pada Ibu

FOTO/TIM RIRI : BERSAMA : Anggota DPD RI, Hj. Riri Damayanti John Latief bersama ibu-ibu di Kota Bengkulu saat mengikuti kegiatan talkshow kewirausahaan. --

RK ONLINE - Telah menjadi ketetapan Allah subhanahu wata'ala bahwa insan yang paling berjasa di muka bumi ketika manusia dilahirkan adalah sosok ibu. Ia harus bertaruh nyawa saat melahirkan gumpalan daging bermuka lucu yang akan dibesarkan dengan kasih sayang sepanjang masa.

 

Anggota Komisi Informatika dan Media Massa Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bengkulu, Rudi Nurdiansyah menyampaikan, Islam memberikan tempat terbaik bagi seorang ibu, dimana Allah meletakkan surga di bawah telapak kaki ibu.

 

"Bahkan di dalam agama Islam, ibu memperoleh penghargaan tiga kali lebih utama dari seorang ayah. Al-Qur'an surat Lukman ayat 14 Allah berfirman tentang betapa besarnya pengorbanan seorang ibu sejak mengandung sang anak dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah," katanya saat ditanya mengenai Hari Ibu, Kamis (22/12).

 

Pria yang digadang-gadang menjadi Ketua Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu ini menjelaskan, di Bumi Rafflesia, terdapat sosok perempuan yang begitu baik dalam meneladani bakti seorang anak kepada ibunya, yaitu Senator muda Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief.

 

"Sejak gadis hingga menikah, Riri Damayanti John Latief selalu mencurahkan perhatian yang begitu besar kepada ibunya, Hajjah Leni Haryati John Latief. Senator Riri adalah sosok teladan terbaik bakti anak pada ibu," ujar Rudi Nurdiansyah.

 

BACA JUGA:Hadapi Resesi Global, Senator Riri Ajak Perkuat Kesetiakawanan Sosial

 

Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini mengungkapkan, meski Riri Damayanti John Latief telah menjadi pejabat tinggi negara sebagai Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, namun tak mengurangi baktinya kepada sang ibu.

 

Sumber: