Kantor Camat SBI Kebakaran, Isi Kantor Ludes

Kantor Camat SBI Kebakaran, Isi Kantor Ludes

DOK/RK : PADAMKAN : Petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar saat memadamkan api yang membakar Kantor Camat Sindang Beliti Ilir yang terjadi kemarin (14/12).--

RK ONLINE - Kantor Camat Sindang Beliti Ilir (SBI), Rabu (14/12) sekitar pukul 15.20 WIB dilalap si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

 

Namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 400 juta karena seisi kantor semuanya terbakar. Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik.

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IP melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Mansur Malau mengatakan api pertama kali diketahui oleh penjaga kantor,  Bakaria (52). Saat itu ia hendak mengecek kantor, namun di ruang belakang kantor ia sudah melihat api berkobar dan membesar.

 

"Dua unit pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian, atau 16.30 WIB api baru berhasil dipadamkan, " jelasnya.

 

Akibat kejadian tersebut tak ada barang-barang dari dalam kantor yang berhasil diselamatkan. Seperti meja, kursi, komputer, satu set alat perekaman KTP-el dan barang-barang lainnya. Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian materil mencapai Rp 400 juta.

 

BACA JUGA:Diduga Korban Begal, Warga Sumber Urip Tewas Bersimbah Darah

 

"Dugaan sementara akibat konsleting listrik. Namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan sudah melakukan olah TKP, " singkatnya.

 

Sumber: