Diduga Korban Begal, Warga Sumber Urip Tewas Bersimbah Darah

Diduga Korban Begal, Warga Sumber Urip Tewas Bersimbah Darah

DOK/RK : OLAH TKP : Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP temuan mayat di dekat Stadion Kelurahan Air Bang, Senin (12/12).--

RK ONLINE - Redo (20) warga Desa Sumber Urip Kecematan Selupu Rejang ditemukan tewas bersimbah darah di seputaran Stadion Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah, Senin (12/12) sekitar pukul 06.15 WIB.

 

Diduga korban yang kesehariannya bekerja di pabrik tahu ini menjadi korban tindak kekerasan atau begal. Pasalnya barang-barang milik korban seperti motor, handphone dan dompet hilang tak diketahui keberadaannya.

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IP melalui Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho, SH menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh Mikun (57) warga setempat yang saat itu hendak pergi salat subuh ke masjid.

 

Saat itu ia sudah melihat korban tergeletak dipinggir jalan namun belum menaruh curiga karena beranggapan orang mabuk. Namun saat pulang dari masjid ia masih menemukan korban tergeletak tak bergerak. Hal itu selanjutnya dilaporkan ke Ketua RT setempat, Syafrudin Nasution. Keduanya lantas kembali mendatangi dan mengecek kondisi korban. Saat itulah diketahui korban sudah tewas berlumuran darah.

 

"Mendapati laporan kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat itu korban langsung dibawa ke RSUD Rejang Lebong untuk menjalani visum et repertum dan dilakukan olah TKP, "  kata Singgih.

 

BACA JUGA:Desain TKP Dugaan Pencabulan Santriwati Mendadak Berubah

 

Dari pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui pada Minggu (11/12) sekitar pukul 21.00 WIB korban bersama teman-temannya masih berkumpul di seputaran Lapangan Setia Negara sampai pukul 22.00 WIB. Korban sempat pulang kerumahnya di Desa Sumber Urip. Namun sekitar pukul 24.00 WIB korban kembali pergi keluar rumah sendirian menggunakan motor metik dengan nomor polisi BD 6363 KS.

 

Sumber: