Siapkan Rp 190 Juta Untuk Bonus Atlet Berprestasi

Siapkan Rp 190 Juta Untuk Bonus Atlet Berprestasi

DOK/RK : Kepala Dispora Rejang Lebong Drs. Novrianto--

RK ONLINE - Tahun 2023 mendatang Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong menyiapkan anggaran Rp 190 juta yang diperuntukkan bagi bonus atau reward kepada atlet yang berprestasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dispora Rejang Lebong, Drs. Novrianto.

 

"Kita menyiapkan anggaran Rp 190 juta yang nantinya akan kita berikan kepada atlet kita yang memiliki prestasi pada saat melakukan pertandingan dari seluruh cabang olahraga, " jelasnya.

 

Pemberian reward tersebut sebagai bentuk penghargaan Pemkab Rejang Lebong atas prestasi yang sudah ditorehkan atlet Rejang Lebong dalam berbagai kejuaraan ditingkat provinsi maupun tingkat nasional. Sehingga reward ini dianggap perlu dan penting agar atlet dapat lebih meningkatkan lagi prestasinya.

 

"Peraih medali perak pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI tahun 2022 di Kota Palembang, Sumsel, serta atlet peraih medali yang mengikuti kejurnas dalam beberapa cabang olahraga. Jika mendapatkan prestasi atau juara akan mendapatakan bonus dari Dispora, " tambahnya.

 

BACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Berangkatkan 50 Warganya Umrah

 

Selain akan diberikan kalangan atlet berprestasi juga akan diberikan kepada insan olahraga  yang dinilai oleh tim penilai telah berkontribusi bagi perkembangan olahraga. Sedangkan untuk besaran reward yang akan diberikan saat ini belum ditentukan mengingat masih dilakukan pendataan siapa saja yang berhak menerimanya.

 

"Kita berharap dengan adanya bonus atau reward yang diberikan ini nantinya bisa memotivasi para atlet dan insan olahraga untuk terus memajukan dan mengharumkan nama Rejang Lebong " tukasnya.

Sumber: