Sempat Kejang-kejang, Warga Padang Lekat Tewas Kecelakaan

Sempat Kejang-kejang, Warga Padang Lekat Tewas Kecelakaan

Warga Padang Lekat tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Ujan Mas. --

RK ONLINE - Peristiwa kecelakaan maut dialami Walady Elfakhmi (36), warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Rabu 23 November 2022 sore.

 

Sempat dikabarkan kejang-kejang, Walady yang malang ini mengalami kecelakaan maut tepat di depan Puskesmas Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas dan akhirnya tewas atau meninggal dunia. 

 

Awalnya dengan mengemudikan mobil jenis Daihatsu Sigra Nopol BD 1163 GO, Walady melaju dari arah Kota Curup - Kepahiang. Setibanya di depan Puskesmas Ujan Mas, diduga mobil yang dikemudikan warga Padang lekat ini mendadak hilang kendali sampai akhirnya terperosok ke dalam drainase yang ada di pinggir badan jalan.

BACA JUGA:Gegara Bansos, Ribuan Massa 'Seruduk' Kantor Pos Kepahiang

Malangnya saat warga setempat berbondong-bondong datang untuk memberikan pertolongan, pria asal Padang Lekat ini sudah kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

 

"Kendaraannya masuk siring. Saat masyarakat yang melihat kejadian mencoba memberikan pertolongan, kondisi korban kejang-kejang dan sudah tidak sadarkan diri," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH.

BACA JUGA:Mobil Buser Ditembak, Komplotan Pencuri Motor Dinas Polisi

Dikonfirmasi terpisah Kepala Puskesmas Ujan Mas, Hadijjah Lena, SKM juga membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan warga Padang Lekat ini.

 

Sebab menurutnya, pascakejadian korban kecelakaan maut yang sudah tidak sadarkan diri ini langsung dilarikan ke Puskesmas Ujan Mas untuk diberikan pertolongan pertama.

 

Sumber: