Data Terbaru! Korban Gempa Cianjur 162 Orang Meninggal Dunia

Data Terbaru! Korban Gempa Cianjur 162 Orang Meninggal Dunia

Korban gempa Cianjur yang dilarikan ke tenda RS--disway.id

RK ONLINE - Selain jumlah bangunan yang rusak dan ambruk, BPBD Cianjur juga menginformasikan jika jumlah korban gempa Cianjur Jawa Barat yang meninggal dunia juga terus bertambah.

 

Informasi terbaru BPBD Cianjur mengkonfirmasi jika saat ini, korban akibat gempa Cianjur berkekuatan 5,6 Magnitudo tersebut, berjumlah 162 orang meninggal dunia. Data korban gempa Cianjur ini diperoleh berdasarkan berdasarkan rilis yang diterima Disway.id per pukul 20.00 WIB.

 

Mirisnya angka ini juga masih belum bisa dipastikan sebagai jumlah akhir korban meninggal dunia akibat Gempa Cianjur. Pasalnya sejak kemarin, Senin 21 November 2022 jumlah korban gempa Cianjur ini masih terus bertambah.

BACA JUGA:Penasaran di Kepahiang Anang dan Ashanty Bakal Buka Bisnis Apa, Cek Sekarang!

Sedangkan untuk untuk korban luka akibat gempa Cianjur, saat ini jumlahnya sudah mencapai 326 orang.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri, Aktor Power Ranger Hijau Meninggal Dunia

Selain itu BPBD Cianjur juga menginformasikan kalau sebanyak 13.784 orang, dilaporkan mengungsi dan sebanyak 2.345 unit rumah dan bangunan, terdampak dan mengalami kerusakan akibat gempa Cianjur yang berkekuatan 5,6 Magnitudo ini.

 

 

Bukan hanya itu saja, BPBD Cianjur juga menginformasikan kalau bencana tanah longsor yang terjadi di Jalan Nasional Tapal Kuda Cugenang dan Jalan Kabupaten Desa Cijedil.

BACA JUGA:Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

"Ada juga 2 jembatan yang dilaporkan rusak karena gempa Cianjur ini," demikian BPBD Cianjur.

Sumber: