Pencairan DD ADD Tahap III Sudah Dibuka, Desa Diinstruksikan Usulkan Segera

Pencairan DD ADD Tahap III Sudah Dibuka, Desa Diinstruksikan Usulkan Segera

DOK/RK : Kabid FP3K, Jonathan, S.KM--

RK ONLINE - Dinas PMD Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu memastikan, pencairan DD ADD tahap III TA 2022 sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu. 

 

Oleh sebab itu dengan sisa waktu yang kurang dari 2 bulan lagi ini, Dinas PMD menginstruksikan seluruh desa di Kabupaten Kepahiang untuk segera mengusulkan pencairan DD ADD tahap III.

 

Kadis PMD Kabupaten Kepahiang, Iwan Zamzam, S.Sos melalui Kabid FP3K DPMD Kabupaten Kepahiang, Jonatan, SKM mengatakan, sejak dibuka Dinas PMD Kabupaten Kepahiang baru menerima berkas usulan pencairan DD ADD tahap akhir dari 4 desa saja.

BACA JUGA:Harus Tau! di Kota Curup Anang Ashanty Nginap di Hotel Ini

Sementara untuk 101 desa lainnya, Jonatan memastikan kalau sampai saat ini sama sekali belum menyampaikan usulan pencairan DD ADD tahap III.

BACA JUGA:Bupati Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya dan Adat

Dengan pertimbangan waktu yang semakin sedikit, Jonatan mengungkapkan jika Dinas PMD menginstruksikan seluruh desa untuk segera menyampaikan usulan pencairan DD ADD tahap akhir ini.

 

"Karena ini sudah November, artinya hanya tinggal 1 bulan lagi waktu efektifnya. Apa lagi ini pencairan terakhir jangan sampai terlambat," ujar Jonathan.

 

Beberapa waktu lalu lanjut Jonathan, usulan pencairan masih belum bisa dibuka lantaran masih menunggu Perbup. Namun saat ini dirinya memastikan, desa sudah bisa melengkapi berkas-berkas dan mengusulkan pencairan kepada mereka.

BACA JUGA:Apes, Warga Dusun Kepahiang Jadi Korban Pembacokan Salah Sasaran!

Sumber: