Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

Wajah terduga wanita kebaya merah-Twitter/ @ClaraYukii-Twitter/ @ClaraYukii--disway.id

RK ONLINE - Kasus video viral wanita kebaya merah yang menghebohkan jagat maya belakangan ini, masih terus didalami jajaran penyidik Polda Jatim.

 

Bahkan untuk mengungkap fakta-fakta dalam kasus video beradegan panas dengan durasi 16 menit tersebut, baru-baru ini penyidik melakukan penggeledahan terhadap kediaman AH, pemeran wanita video kebaya merah yang sampai saat ini masih banyak diburu warganet.

 

Dalam pengembangannya, penyidik melakukan penggeledahan indekos AH (24), pemeran perempuan dalam video wanita kebaya merah, di Jalan Medokan Semampir, Surabaya.

 

Menariknya di sini di kediaman wanita pemeran video kebaya merah ini, petugas berhasil menemukan surat kuning yang biasanya merupakan surat tanda pernah perawatan dan konsultasi kejiwaan di RSJ (Rumah Sakit Jiwa) Menur, Jatim, Surabaya. 

BACA JUGA:Cek Namamu Sekarang! Ini Link Data Honorer Masuk Database BKN Terbaru 2022

Tidak hanya kartu kuning, sejumlah faktur-faktur tanda berobat di RSJ Menur juga ditemukan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Dengan adanya beberapa temuan ini, petugas akhirnya memperoleh keterangan dari pihak RSJ Menur, terutama terkait kondisi kejiwaan wanita pemeran video kebaya merah itu. 

 

Wanita yang diketahui berinisial AH ini, diduga memiliki dinamika gejala kejiwaan yang tidak lain adalah berkepribadian ganda. 

 

Sumber: disway.id