Kekosongan Jabatan Kabid, Sekretaris hingga Kabag Segera Diisi

Kekosongan Jabatan Kabid, Sekretaris hingga Kabag Segera Diisi

DOK/RK : Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebong H. Mustarani, SH, M.Si.--

RK ONLINE - Beberapa jabatan eselon III setingkat kepala bagian (kabag), sekretaris dan kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong saat mengalami kekosongan setelah pejabat yang bersangkutan dilantik menjadi kepala OPD dari hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) beberapa waktu lalu.

 

Seperti kursi sekretaris Dinas PUPR-Hub, sekretaris BKD, kabag keprotokolan Setkab Lebong dan lainnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si mengatakan kekosongan jabatan tersebut akan sesegera mungkin diisi. Saat ini Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya MAnusia (BKPSDM) sedang menyusun formasi kelayakan masing-masing PNS yang akan ditempatkan di jabatan kosong tersebut.

 

"Saat ini masih disusun. Seperti mempertimbangkan basis pendidikan hingga pengalaman PNS yang akan ditempatkan di posisi-posisi jabatan yang kosong, " kata Mustarani.

 

Hasilnya nanti, lanjut Mustarani, selanjutnya akan dibahas bersama tim untuk selanjutnya dilaporkan ke Bupati Lebong, Kopli Ansori. Namun menurutnya untuk Kabag rencananya akan disisi oleh pelaksana tugas (Plt) untuk sementara waktu. sementara untuk jabatan sekretaris dan kabid akan diisi oleh pejabat defenitif.

 

"Saat ini tim masih bekerja, " lanjutnya.

 

BACA JUGA:Perbup Selesai, Pemkab Mulai Isi Jabatan OPD Baru

 

Sumber: