Bupati Pastikan Pemkab Kepahiang Dukung Raperda Desa Wisata

Bupati Pastikan Pemkab Kepahiang Dukung Raperda Desa Wisata

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU pastikan Pemkab Kepahiang dukung Raperda Desa Wisata.--

RK ONLINE - Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dengan tegas memastikan jika Pemkab Kepahiang, sangat mendukung Raperda Desa Wisata.

 

Terkait sidang paripurna pembahasan Raperda Desa Wisata yang ditunda karena ketidakhadiran dirinya dan wakilnya, Dayat mengungkapkan kalau sebelumnya, dia sudah memberikan pemberitahuan kepada DPRD Kepahiang.

 

Melalui surat pemberitahuan resmi, Dayat mengungkapkan kalau dirinya berhalangan hasir karena menghadiri undangan RUPS PT. Sarana Mandiri Mukti (SMM) di Jakarta. Oleh karena itu pula, dirinya meminta agar sidang ditunda dan bisa dilanjutkan, Rabu 9 November 2022 (hari ini).

BACA JUGA:Mengejutkan! Begini Pengakuan Oknum Pejabat Lebong Soal Video Phone Sex Sambil Onani

"Iya benar, itu memang karena saya pergi menghadiri undangan RUPS PT. Sarana Mandiri Mukti (SMM) di Jakarta. Saya sudah minta untuk ditunda satu hari saja. Namun mereka (DPRD) yang tidak bisa, sehingga ditunda sampai tanggal 29 November," ujar Dayat.

 

Tentu Pemkab Kepahiang lanjut Dayat, sangat mendukung Raperda atau pembentukan Perda Desa Wisata di Kabupaten Kepahiang. Dirinya memastikan bahwa penundaan paripurna kemarin, bukan berarti Perda Desa Wisata tidak mendapatkan dukungan dari Pemkab Kepahiang.

 

"Tentu kami mendukung penuh, hanya saja kemarin kebetulan ada agenda lain yang sama-sama penting. Sehingga rapat paripurna terpaksa tidak bisa saya hadiri," demikian Dayat.

BACA JUGA:Wow! Pemkab Kepahiang Kembali Terima Penghargaan Kemenkeu RI

Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, S.P sudah menjadwalkan ulang rapat paripurna dengan agenda yang sama. Disebutkan Windra sembari mengetuk palu tanda penundaan, rapat paripurna ini terpaksa harus ditunda dan diagendakan kembali, Selasa 29 November 2022 mendatang.

 

Sumber: