Begini Motif dan Pengakuan Manusia Silver Terkait Pembobolan Rumah di Kepahiang!

Begini Motif dan Pengakuan Manusia Silver Terkait Pembobolan Rumah di Kepahiang!

Manusia silver terduga pelaku pembobolan rumah pamannya sendiri saat menjalani pemeriksaan polisi.--

RK ONLINE - Diringkus jajaran Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Bedul (16) -bukan nama senernya- pria yang berprofesi sebagai manusia silver asal Kepahiang ini, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dari balik jeruji sebagai terduga pelaku pencurian di rumah pamannya sendiri.

 

Diamankan di Pagar Dewa Kota Bengkulu 28 September 2022 lalu, sampai saat ini Bedul masih meringkuk di balik jeruji besi untuk kepentingan pemeriksaan dan penyelidikan unit Reskrim Polsek Kepahiang.

 

Lantas apa yang menjadi alasannya melakukan pencurian ini?.

 

Kepada Radarkepahiang.id manusia silver ini mengakui jika dugaan pencurian yang terjadi 31 Juli 2022 lalu ini, diawali dengan dirinya yang sedang terhimpit persoalan ekonomi.

BACA JUGA:'Percuma Lapor Polisi' Jadi Jurus Ibu Muda Ini

Dia mengatakan jika semula, dirinya datang ke rumah pamannya hanya berniat untuk meminjam uang. Namun rumah pamanya yang sepi tidak berpenghuni, membuatnya kecewa sampai akhirnya terbesit pemikiran untuk melakukan tindakan kejahatan.

 

Hanya bermodalkan kayu, pintu rumah pamannya yang saat itu dalam keadaan terkunci, berhasil dibobol oleh manusia silver ini. Ketika sudah berada di dalam, Bedul mengaku menemukan 3 unit Hp dan 1 unit senapan angin.

BACA JUGA:Sikat HP Majikannya, Wanita Remaja Ini Nekat Panjat Tembok Setinggi Ini!

Merasa yakin bisa menjadi solusi dari persoalan ekonomi yang dialaminya, Bedul kemudian menggondolnya dan menjualnya kepada pembeli yang diduga kuat, tidak mengetahui asal usul barang tersebut.

 

Sumber: