Diamankan Polisi, Manusia Silver Ini Sempat Terlibat Perkelahian

Diamankan Polisi, Manusia Silver Ini Sempat Terlibat Perkelahian

Manusia silver terduga pelaku pembobolan rumah pamannya sendiri saat menjalani pemeriksaan polisi.--

RK ONLINE - Manusia silver yang sebelumnya diamankan polisi, Bedul (16) -bukan nama sebenarnya- ini masih ditahan dan mendekam di balik jeruji besi.

 

Teranyar, selain perkara pembobolan rumah pamannya sendiri, manusia silver yang sempat buronan dan berhasil diamankan personel Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu ini, diketahui juga sempat terlibat perkara perkelahian sampai akhirnya juga diamankan ke Polsek Kepahiang

BACA JUGA:Sikat HP Majikannya, Wanita Remaja Ini Nekat Panjat Tembok Setinggi Ini!

Perkelahian yang terjadi antara dirinya dan temannya sendiri tersebut, terjadi 2020 lalu. Saat itu dirinya dilaporkan oleh pihak lawannya sampai akhirnya diamankan polisi ke Polsek Kepahiang. 

 

"Iya benar, dulu memang pernah ditahan karena kasus perkelahian," ujar Bedul kepada Radarkepahiang.id.

 

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH mengungkapkan, pria yang sempat 2 bulan menyamar sebagai manusia silver untuk mengelabui petugas kepolisian ini, sempat diamankan di Polsek Kepahiang. 

 

Untungnya dengan status perkara yang berhasil diselesaikan melalui upaya diversi, pria bawah umur ini hanya menjalani masa tahanan di Polsek Kepahiang selama kurang lebih 1 bulan lamanya.

 

"Iya memang dulu pernah diamankan di sini juga (Polsek Kepahiang). Tapi tidak lama, hanya satu bulan. Karena berhasil diversi," ujar Pipin.

BACA JUGA:2 Rumah 1 Bangunan Penggilingan Kopi di Talang Babatan Hangus Terbakar

Sumber: