Ibu Muda Talang Ratu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ibu Muda Talang Ratu Ditemukan Tewas Gantung Diri

DOK/IST/RK : TKP : Jajaran Polsek Rimbo Pengadang melakukan olah TKP terkait kejadian gantung diri.--

RK ONLINE - Warga Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Minggu (18/9) pukul 21.30 WIB mendadak heboh. Itu setelah salah satu warganya ditemukan tewas tak wajar dengan cara gantung diri. Adalah RN (22). Ibu 2 anak tersebut ditemukan menggantung dengan posisi leher terikat kain di dapur rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri RE (22).

Belum diketahui pasti motif ibu muda tersebut nekat mengakhiri hidupnya. Tapi dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan menggantung dihari yang sama antara korban dan suaminya sempat terlibat cek-cok mulut.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda M Hasan Basri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja ia belum bisa memastikan motif kejadian tersebut.

"Dari keterangan saksi-saksi yang berhasil diperoleh. Saat itu suami korban sudah mendapati korban dalam keadaan tergantung di dapur rumah, " kata Kapolsek.

Dijelaskannya, kejadian bermula pada saat itu sang suami yang baru saja pulang ke rumahnya dan terkejut melihat istrinya sudah tergantung di rangka atap dapur dengan posisi leher terikat dengan kain. Melihat kondisi itu, suami korban langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar.

"Ibu korban yang mendengar teriakan langsung mendatangi dan melihat korban sudah diturunkan dari lokasi tergantung dan dibaringkan oleh suaminya, " lanjutnya.

 

BACA JUGA:3 Pelaku Pencurian Rumah Makan Plt Kepala Dinsos Diamankan

 

Anggota Polsek Rimbo Pengadang yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat korban dievakuasi, sempat terjadi keributan  antara suami korban dengan ayah korban. Bahkan setelah keributan tersebut suami korban sempat menghilang. Sementara itu jasad korban sempat dibawa ke Puskesmas Tes untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Belum bisa dipastikan apa permasalahannya. Korban malam tadi (kemarin, red) langsung kita bawa ke Puskesmas Tes. Dan Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan," singkatnya.

Sumber: