TPID Award, Pemkab Kepahiang Sabet Gelar Kabupaten Berprestasi

TPID Award, Pemkab Kepahiang Sabet Gelar Kabupaten Berprestasi

Pemkab Kepahiang menerima penghargaan dari Kemenko Perekonomian, Airlangga Hartato--

RK ONLINE - Selain Pemprov Bengkulu yang berhasil menyabet gelar sebagai Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) terbaik, Pemkab Kepahiang, Rabu 14 September 2022 Pemkab Kepahiang juga berhasil masuk nominasi 3 besar sebagai kabupaten berprestasi dalam ajang TPID Award 2021.

 

Bertempat di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartato dan diterima langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU yang didampingi jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang.

 

"Iya kita (Kabupaten Kepahiang) berhasil masuk nominasi 3 besar sebagai kabupaten berprestasi. Berbarengan dengan ini, Pemprov Bengkulu juga berhasil menjadi provinsi dengan gelar TPID terbaik," terang Hidayattullah.


Penyerahan oenghargaan oleh Kemenko Perekonomian Airlangga Hartato kepada bupati Kepahiang.--

Bupati mengakui jika pencapaian ini, merupakan salah satu dari sekian banyak prestasi yang sudah dicapai Pemkab Kepahiang.

 

Meskipun demikian, Hidayattullah mengatakan jika Pemkab Kepahiang tidak akan berhenti sampai di sini. Melalui berbagai program dan inovasi serta dukungan dari seluruh OPD, Forkopimda dan lapisan masyarakat, Pemkab Kepahiang akan terus berupaya untuk mendulang prestasi lainnya.


Bupati Kepahiang foto bersama OPD--

Oleh sebab itu Dayat berharap, semua pencapaian ini menjadi motivasi ke depannya. Bahkan dirinya mengajak seluruh jajaran OPD, Forkopimda dan masyarakat untuk meningkatkan sinergi.

 

"Karena dengan sinergi yang baik, prestasi akan semakin gampang untuk diraih. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang ada," pungkasnya.

Sumber: