Monitoring dan Evaluasi, Pemkab Kepahiang Jamin Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Monitoring dan Evaluasi, Pemkab Kepahiang Jamin Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Bupati Wabup dan jajaran saat melakukan monitoring dan evaluasi di SDN 9 Kepahiang.--

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.IPU dan Wakil Bupati (Wabu) Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap sejumlah kegiatan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

Yakni monitoring dan evaluasi terhadap pengembangan jaringan distribusi dan Sambungan Rumah (SR) yang dilaksanakan melalui Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang serta, rehabilitasi ruang kelas di SDN 9 Kepahiang oleh Dinas Dikbud Kabupaten Kepahiang. 

 

Semua kegiatan pembangunan fisik yang berlangsung dalam TA 2022 ini, dilakukan Pemkab Kepahiang dengan tujuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Baik itu pelayanan dalam penyediaan air bersih hingga pelayanan khusus di bidang pendidikan.


Bupati dan Wabup saat melakukan monitoring dan evaluasi bersama PUPR--

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Peduli Korban Kebakaran di Air Pesi

"Iya betul hari ini kita turun langsung memantau beberapa kegiatan pembangunan di Kabupaten Kepahiang," terang bupati Kepahiang.

 

Disampaikan Dayat kalau hari ini, Pemkab Kepahiang sengaja turun langsung memantau progres pembangunan di Kabupaten Kepahiang. Tujuannya tidak lain adalah untuk melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan bidang pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta pelayanan publik di tingkat kecamatan dan desa dan kelurahan.

 

"Bukan itu saja, hari ini kegiatan pembangunan atau rehab ruang belajar di sekolah juga kita pantau langsung," ucap Dayat.

BACA JUGA:Tanpa Bebani APBD, Pemkab Kepahiang Bakal Tingkatkan dan Kembangkan Pengelolaan Sampah di TPST

Sementara itu Wabup yang saat itu mendampingi bupati mengatakan jika melalui rangkaian kegiatan ini, dirinya dan bupati berharap seluruh item pekerjaan yang menjadi kegiatan fisik daerah tahun ini, bisa tuntas tepat waktu dan sesuai ketentuan. Sehingga kegiatan yang memang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ini, dapat segera bermanfaat dan dapat dinikmati masyarakat.

Sumber: