NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg, Dayat: Gratis Tanpa Mahar

NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg, Dayat: Gratis Tanpa Mahar

Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sajhid, MM, IPU.--

RK ONLINE - Mulai besok, Rabu 1 September 2022 DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

 

Sesuai dengan instruksi DPP NasDem, Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU memastikan jika   pendaftaran Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Bengkulu serta DPRD Kabupaten Kepahiang ini sama sekali tinpa mahar alias gratis.

 

BACA JUGA:Di Kepahiang Vaksin Booster ke II Dimulai

Dengan cara langsung mendatangi sekretariat DPD NasDem Kabupaten Kepahiang yang berada di Kelurahan Dusun Kepahiang (Jalan lintas Kepahiang - Curup) Kecamatan Kepahiang, Dayat mengatakan jika masyarakat Kabupaten Kepahiang maupun dari luar Kabupaten Kepahiang semuannya diberikan kesempatan untuk bergabung dengan DPD NasDem Kabupaten Kepahiang. 

 

"Perekrutan Bacaleg ini sesuai arahan DPP. Dengan batas waktu yang tidak ditentukan, pendaftaran kami buka untuk masyarakat Kepahiang dan luar Kepahiang tanpa ada mahar atau pungutan biaya," kata Dayat.

 

BACA JUGA:Pendataan Honorer Khusus Digaji APBD

Menurut Dayat, perekrutan Bacaleg tanpa mahar yang saat ini dilakukan DPD NasDem Kabupaten Kepahiang, merupakan upaya mereka dalam melahirkan anggota legislatif yang berkompeten dan mampu memperjuangkan kepentingan dan hak masyarakat secara luas. Maka dari itu, DPD NasDem Kabupaten Kepahiang membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat dari berbagai latar belakang dan generasi untuk bergabung menjadi Bacaleg.

 

"Kami tidak akan membatasi. Siapa saja yang ingin bergabung. Silakan langsung menghubungi sekretariat DPD NasDem Kabupaten Kepahiang atau melalui kontak Hp 0823 7252 6009," demikian Dayat. 

Sumber: