Lepas Kontingen Popda, Bupati Tekankan Sportivitas

Lepas Kontingen Popda, Bupati Tekankan Sportivitas

--

RK ONLINE - Bertempat di halaman kantor bupati Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Selasa (21/6/22) sebanyak 88 kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Kepahiang dilepas. Terdiri dari 67 atlet dan 21 pelatih dan official, kontingen ini dilepas langsung Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.IPU dan Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip. Melalui arahannya, bupati menekankan agar putra putri terbaik Kabupaten Kepahiang ini, dapat mengikuti pertandingan dengan tetap mengedepankan sportivitas.

 

"Selain hasil yang maksimal dari masing - masing cabang olahraga, kami juga berharap seluruh atlet dari Kepahiang ini tetap mengedepankan sportivitas," terang Dayat. 

 

Diketahui kalau untuk Popda 2022 ini, Kabupaten Kepahiang mengirimkan puluhan atlet yang masing - masing akan berjuang di 6 Cabang Olahraga (Cabor). Dalam hal ini, bupati juga berpesan agar semua atlet dapat menjaga kesehatan dan kebugaran. Sehingga nantinya ketika jadwal pertandingan berlangsung, semua atlet dapat menampilkan penampilan yang maksimal.

 

"Karena saya dan kami semua berharap atlet kita dapat tampil dengan maksimal," ujar bupati.

 

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang, Teddy Adeba, ST mengungkapkan jika sebelumnya, semua atlet telah mempersiapkan diri dengan matang. Sehingga dirinya memastikan kalau saat ini, hanya tinggal fokus pada pertandingan dan pulang dengan hasil sesuai harapan.

 

"Fokus pada pertandingan saja, saya harap nanti semua atlet yang bertanding dapat memberikan hasil memuaskan untuk diri sendiri dan Kabupaten Kepahiang," demikian Teddy.

 

 

Pewarta : Jimmy Mayhendra

Sumber: