1 PDP Covid-19 Kembali Meninggal Dunia di Kota Bengkulu

1 PDP Covid-19 Kembali Meninggal Dunia di Kota Bengkulu

RK ONLINE - Satu PDP Covid-19 kembali meninggal dunia di Kota Bengkulu. Pasien yang diketahui berinisial NK (64) ini meninggal di rumah sakit Raflesia Kota Bengkulu Selasa (28/04/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Meskipun PDP di RS Raflesia, namun untuk penanganan jenazah dilakukan tim dari Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu menggunakan protokol Covid-19.

Penanganan jenazah PDP Covid-19 ini berlangsung lancar serta aman hingga selesai dimakamkan, Selasa (28/04/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Seperti disampaikan Direktur RSHD Kota Bengkulu, dr. Lista Cerlyvera, Rabu (29/04/2020). Baca Juga : Sekprov Bengkulu, Hamka : Kasus Covid-19 Belum Mengalami Penurunan

"Alhamdulillah dengan ikhlas tim pemulasaraan jenazah Protokol Covid-19 dari RSHD Kota Bengkulu dapat membantu rumah sakit Raflesia menyelesaikan fardu kifayah seorang PDP. Semoga menjadi ladang amal untuk tim yang terlibat," ujar Lista.

Dikatakan Lista, dilaksanakannya pemulasaraan PDP ini karena yang bersangkutan masih dalam kawasan Kota Bengkulu. Untuk itu nanti akan dalam sampaikan dalam keterangan rilis oleh Dinkes Kota Bengkulu berjasama Dinkes Provinsi Bengkulu.

"Untuk keterangan selanjutnya kita akan sampaikan dalam rilis. Untuk semua proses sudah dilakasanakan. Jadi selanjutnya kita akan serahkan kepada Dinkes Provinsi Bengkulu," demikian Lista. Pewarta : Febri Yulian  Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: