Taman Santoso Masih Jadi Sasaran Tempat Mabuk!

Senin 21-10-2024,18:42 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Taman Santoso yang berlokasi di Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, ternyata masih kerap digunakan oleh sejumlah oknum masyarakat untuk jadi tempat mabuk-mabukan.

 

Belakangan ini, penampakan terbaru trimbun taman santoso mendadak viral di media sosial.

 

Ini setelah pengguna facebook mengunggah foto bekas obat-obatan berjenis komik dalam jumlah yang banyak, diduga obat komik sasetan ini disalahgunakan oleh sejumlah oknum untuk mabuk.

BACA JUGA:Raperda Perumda Air Minum Transisi PDAM Kepahiang Terancam Batal Dibahas Tahun Ini

BACA JUGA:Infrastruktur Sekolah di Perbatasan Kepahiang Belum Memadai!

Bukan cuma itu saja, dalam unggahan yang sama juga tampak jelas bekas lem aibon dan minuman tuak yang di bungkus di dalam plastik.

 

Belum diketahui siapa pelakunya, namun hal ini menandakan bahwa Taman Santoso masih kerap disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

 

Kasatpol PP PBK Kepahiang, Destiana, melalui Kabid Perda, Solati, S.Ip mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih kerap melakukan pengawasan dan patroli di sejumlah titik di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tidak Bersertifikasi Halal, Rumah Potong Unggas di Kepahiang Terancam Sanksi

BACA JUGA:Tolak Main di Indonesia, Bahrain Siap-Siap Didiskualifikasi!

Dalam menjalani operasi, Satpol PP mengakui kalau pihaknya beberapa kali berhasil menjaring sejumlah pemuda yang 'ngelem' dan juga mengkonsumsi tuak di Taman Santoso.

Kategori :