Memang Diincar Warga, Maling Siang Bolong Ini Ternyata Sudah Sering Beraksi

Selasa 08-10-2024,14:57 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Maling siang bolong yang disekap warga di kawasan Mandi Angin, Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ini ternyata memang sudah diincar oleh warga setempat.

 

Pria yang diketahui berinisial RJ (35) warga Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong ini, diketahui memang sudah sering melakukan aksi pencurian di sejumlah titik di Kabupaten Kepahiang.

 

Ini dibenarkan oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK, Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Unit Mobil Tak Bertuan Ditimpa Pohon Tumbang

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang!

Kepada Radarkepahiang.id, Kasat menjelaskan bahwa, terduga pelaku ini memang sudah dicurigai oleh warga setempat.

 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan yang kita lakukan terhadap terduga pelaku dan juga korban, ternyata memang aksi tersebut bukan cuma dilakukanny sekali. Hari ini warga memang sudah mengintai terduga pelaku dan secara kebetulan, pelaku sedang melakukan aksinya," ujar Kasat Reskrim.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terduga pelaku mengaku bahwa dirinya sudah melakukan aksi pencurian tersebut hingga puluhan kali dan sudah tidak terhitung jumlahnya.

BACA JUGA:Nekat Beraksi Siang Bolong, Maling Disekap Warga Mandi Angin

BACA JUGA:Ini Tips Menghindari Penipuan Calo CPNS!

"Sudah banyak, ada beberapa titik yang menjai sasaran operasinya. Salah satunya kawasan Kelurahan Pasar Kepahiang," lanjutnya.

Kategori :