Program Jum'atan Bareng Polisi, Polres Kepahiang Angkat Tema Wujudkan Pilkada Damai

Jumat 27-09-2024,13:54 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih rutin menggelar program jum'atan bareng polisi. Salah satu program unggulan Polres Kepahiang ini, bahkan sudah menginjak usia 3,5 tahun.

 

Kali ini program jum'atan bareng polisi dilaksanakan di Masjid Darussalam, Desa Renah Kurung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang.

 

Dihadiri oleh ratusan masyarakat desa setempat, salah satu anggota Polres Kepahiang mendapat penghormatan untuk menjadi khotib dalam khutbah Jum'at di masjid tersebut.

BACA JUGA:Pantau Masa Kampanye, Bawaslu Ingatkan Panwascam Buat LHP Secara Detail

BACA JUGA:Selain Digagahi, Pelajar di Kepahiang Ini Juga Diperas Oleh Oknum Mahasiswa!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, melalui Kabag SDM Polres Kepahiang, Kompol. M. Nurdai, S.Pd, M.Pd hadir dalam pelaksanaan program jum'atan bareng polisi ini. Dirinya yang bertindak sebagai khotib, membahas tentang bagaimana mewujudkan Pilkada Damai.

 

"Ini merupakan salah satu program unggulan Polres Kepahiang, yang mana setiap jum'atnya, kita menjelajahi berbagai masjid di penjuru Kepahiang untuk melaksanakan shalat bareng dengan masyarakat. Hari ini Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk menyampaikan khutbah jum'at, tema yang saya angkat adalah tentang bagaimana mewujudkan Pilkada damai," ujar Kabag.

BACA JUGA:Ini Cara Sanggah Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Kesehatan 2024

BACA JUGA:Jangan Salah, Tes SKD CPNS 2023 dan 2024 Ternyata Punya Perbedaan!

Menurut Kabag, program ini merupakan salah satu program yang sangat populer dan juga bagus bagi masyarakat serta institusi Polri. Sebab melalui program ini, dapat menciptakan keharmonisan antara masyarakat dan juga Polri.

 

"Salah satu hal baiknya adalah untuk menciptakan kedekatan dan keakraban antara masyarakat dengan Polri," singkatnya.

Kategori :