Program Podcast Kemenag Kepahiang Gandeng Dinas Kesehatan

Selasa 17-09-2024,17:46 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Program Podcast Kemenag Kepahiang aktif melakukan berbagai inovasi, salah satunya adalah menggandeng Dinas Kesehatan Kepahiang. Inivasi ini dilakukan dengan tujuan, meningkatkan pelayanan informasi terhadap masyarakat. 

 

Baru-baru ini, tim Podcast Kemenag Kepahiag menerima kunjungan tim Promosi Kesehatan atau Promkes Dinas Kesehatan Kepahiang, dalam rangka pembahasan rencana kerja sama melalui Program Podcast. 

BACA JUGA:Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?

BACA JUGA:Tanpa SK Golkar, DPRD Kepahiang Tetap Usulkan Pelantikan Unsur Pimpinan Definitif

Melalui komunikasi tersebut, kedua tim membahas konsep nota kesepahaman atau Memorandum of Undestanding (MoU) yang telah diajukan oleh Dinas Kesehatan kepada Kemenag Kepahiang. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan beberapa revisi terhadap pasal-pasal yang akan disepakati serta dilakukan diskusi seputar rencana pelaksanaan penandatanganan MoU. 

 

Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kepahiang, Abdullah, S.Ag selaku penanggung jawab Program Podcast, mengatakan kalau kegiatan penandatanganan MoU ini, sebagai langkah dan upaya Kemenag Kepahiang memfasilitasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyebarluaskan informasi, terutama yang berkaitan dengan kinerja Kemenag Kepahiang dan Dinas Kesehatan.

BACA JUGA:Hanya 23 Desa, Ini Daftar Desa Penerima Dana Insentif Desa Tahun 2024!

BACA JUGA:Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PPPK, Satpol PP dan Damkar Tunggu Kesiapan Pemkab Kepahiang

"Melalui kerja sama ini, Dinas Kesehatan Kepahiang akan melakukan promosi kesehatan difasilitasi oleh tim Podcast Kemenag Kepahiang. Semoga kerja sama ini bisa dilaksanakan dengan baik dan Kemenag Kepahiang, dapat memperkuat identitas sebagai wadah penyebaran informasi yang terdepan melalui Podcast," demikian Abdullah.

 

Selain melaksanakan MoU dengan Dinas Kesehatan, Kemenag Kepahiang juga akan melakukan penandatangan kesepakatan dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kepahiang. Kerja Sama ini dilakukan juga dalam rangka menyebarluaskan informasi melalui radio.

Kategori :