3 Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tuntaskan Pemeriksaan Kesehatan, Hasilnya?

Sabtu 31-08-2024,13:03 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Ketiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, secara resmi sudah menuntaskan pemeriksaan kesehatan. Proses pemeriksaan kesehatan 3 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang ini, berlangsung di RS M. Yunus Bengkulu.

 

Diketahui kalau pemeriksaan kesehatan terhadap bakal pasangan calon Riri-Ujang berlangsung di hari yang sama dengan proses pemeriksaan kesehatan pasangan Nata-Hafizh, Kamis 29 Agustus 2024. Sementara untuk pemeriksaan kesehatan pasangan Windra-Ramli dilaksanakan kemarin, Jumat 30 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Jumlah Pendaftaran Peserta Seleksi CPNS 2024 Tembus 1 Juta, Instansi Sepi Peminat Jadi Peluang

BACA JUGA:Minta PT TUMS Ditutup, Edwar: Zolim Pada Buruh!

"Untuk pemeriksaan kesehatan kita langsung ajukan ke RSUD M Yunus  Bengkulu. Kepada semua bakal pasangan calon yang berkas pendaftarannya sudah diterima, sudah disampaikan juga untuk menyiapkan diri," ujar Komisioner KPU Kepahiang, Anthaka Ramadhan. 

 

Terkait hasilnya, KPU Kepahiang memastikan jika hasil pemeriksaan kesehatan 3 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang ini masih berada di tangan pihak RS. M. Yunus. Sesuai aturan dan ketentuan, nantinya hasil pemeriksaan kesehatan 3 pasangan calon ini akan diserahkan kepada KPU Kepahiang.

 

"Hasil dari pemeriksaan ini nantinya akan diserahkan pihak rumah sakit kepada kami untuk diproses selanjutnya," jelas Anthaka.

BACA JUGA:Khusus Penempatan IKN, Sejumlah Instansi Buka Formasi CPNS Lulusan SMA

BACA JUGA:Parpol dan Pasangan Calon Ingat, Ini Warning Bawaslu Kepahiang yang Bisa Berujung Pidana!

Sebelumnya KPU Kepahiang melakukan verifikasi berkas pendaftaran 3 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, KPU Kepahiang memastikan jika masing-masing dari 3 bakal pasangan calon ini bersih dari catatan hutang.

 

"Sudah kita verifikasi saat berkas itu kita terima dari masing-masing calon, hasilnya seluruh calon bersih dan tidak memiliki catata hutang apapun," ujar Nurhasan.

Kategori :