Nata-Hafizh Borong 18 Kursi DPRD Kepahiang Jika 2 Partai Ini Jadi Merapatkan Barisan

Selasa 06-08-2024,18:24 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

BACA JUGA:Ciptakan SDM Berkualitas, Desa Sido Makmur Maksimalkan Upaya Tekan Angka Stunting

"Alhamdulillah ada banyak partai politik yang ikut ke dalan barisan kita, kita sebetulnya memang tidak punya target batas minimal, tapi memang kita sejalan untuk mambangun Kabupaten Kepahiang," ujar Nata.

 

Menurut pria yang sekarang masih menjabat sebagai Wabup Kepahiang ini, banyaknya dukungan tersebut tentu membuat pasangan Nata-Hafizh optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang yang hanya tinggal menghitung bulan ini.

 

"Insya Allah dengan banyaknya dukungan dari partai politik tersebut, dapat membawa kita pada jalan kemenangan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang nanti," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan kalau setelah PDI Perjuangan, baru-baru ini diketahui kalau ternyata, masih ada 2 partai lagi yang akan merapatkan barisan dan mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati Kepahiang dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang, Nata-Hafizh.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kepahiang Lepas 8 Dokter Internship, Habis Masa Tugas

BACA JUGA:Berstatus Pinjam Pakai, Bawaslu Kepahiang Berharap Eks Kantor Kesbangpol Dihibahkan Pemkab Kepahiang

Bahkan dalam waktu dekat, 2 partai ini dikabarkan akan segera mendeklarasikan arah dukungan terhadap Nata-Hafizh pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Adapun 2 partai ini adalah Partai Golkar dan Partai Gerindra.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Zurdi Nata membenarkan informasi anyar ini. Di sini Nata sendiri mengungkapkan kalau tidak ada perubahan jadwal, keputusan atau rekomendasi Partai Golkar untuk mengusung bakal pasangan calon Nata-Hafizh ini akan diserahkan besok, Rabu 7 Agustus 2024.

 

Menurut pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang ini, partai Golkar akan menjadi salah satu partai pengusung pasangan Nata-Hafizh untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Kategori :