Dapat Rekomendasi PDI Perjuangan, Nata-Hafizh Langsung Terima Surat Tugas DPP

Senin 05-08-2024,10:34 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Pasangan Bakal Calon Bupati Kepahiang dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata dan Abdul Hafizh atau Nata-Hafizh, langsung mendapatkan surat tugas DPP PDI Perjuangan.

 

Surat tugas DPP ini diterima Nata-Hafizh, setelah PDI Perjuangan resmi memberikan keduanya rekomendasi sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024. 

 

Peyerahan surat tugas DPP PDI Perjuangan ini, diserahkan kepada Nata-Hafizh melalui kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi bersama PAC, Minggu 4 Agustus 2024.

 

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi, S.Ip, MM menyerahkan surat tugas dari DPP PDI Perjuangan, kepada Nata-Hafizh yang dalam hal ini diterima langsung oleh Zurdi Nata sebagai bakal calon bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Informasi Penting Pendaftaran PPPK Tahun 2024, Tenaga Honorer Wajib Baca!

BACA JUGA:Angin Segar, Dinas PMD Sebut Tahun Ini Desa Bakal Dapat DD ADD Tambahan

Penyerahan surat tugas ini, sebagai bentuk komitmen PDI Perjuangan yang nantinya akan bertindak sebagai salah satu partai pengusung dan memberikan kemenangan pada Nata-Hafizh dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

"Sebelumnya kita sudah menerima surat tugas itu dari DPP, kemudian sesuai janji kita kemarin, kita menyerahkan surat tugas itu kepada pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan kita usung, yakni kepada Zurdi Nata dan Abdul Hafizh," ujar Edwar Samsi.

 

Menurut Edwar Samsi, PDI Perjuangan sebelumnya telah melakukan survey terhadap para calon untuk menentukan arah dukungan. 

Berdasarkan hasil survey, pasangan Nata-Hafizh memiliki perolehan nilai tertinggi. Sehingga pada akhirnya DPP PDI Perjuangan memutuskan untuk mengusung pasangan Nata-Hafizh.

Kategori :