Deretan 5 iPad Harga Terjangkau Tahun 2024, Buruan Beli Sekarang

Selasa 25-06-2024,09:43 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Sederet iPad harga terjangkau tahun 2024, menjadi pilihan yang patut untuk diperhitungkan, terutama untuk kepentingan pekerjaan. 

Apa lagi era digital saat ini, menjadikan kebutuhan teknologi sebagai daya dukung untuk mempermudah pekerjaan dan aktivitas banyak orang. Bahkan produk iPad sendiri, menjadi salah satu teknologi yang efisien dan efektif saat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

 

iPad memiliki berbagai aplikasi produktivitas, diantaranya pengolah data, spreadsheet dan presentasi. Kemudian iPad juga memiliki kemampuan dan mengakses dokumen secara online melalui berbagai cloud.

BACA JUGA:Setara DSLR, Ini Deretan Hp Spek Dewa Harga Kaki Lima!

Bukan cuma itu saja, iPad juga dilengkapi dengan aplikasi krearif dan dapat digunakan untuk desain grafis, editing foto bahkan membuat musik serta menjadikannya alat elektronik serbaguna yang melengkapi kebutuhan profesional maupun pribadi. 

 

Berikut ini deretan 5 iPad harga terjangkau tahun 2024:

1. iPad 9

iPad harga terjangkau yang pertama adalah iPad 9. Dengan tampilan yang jernih dan detail yang memikat untuk aktivitas seperti menonton film, bekerja atau menjelajahi konten multimedia, iPad 9 tentu sangat direkomendasikan. 

iPad 9 dilengkapi layar retina 10,2 inc yang tajam. Desainnya membuatnya ringkas dan mudah dibawa kemana-mana.

BACA JUGA:Dijual Seharga Mobil Seken, Ini Fitur Unggulan HP Termahal di Dunia 2024

Kemudian yang paling penting adalah, daya tahan baterainya memberikan keleluasan bagi pengguna sepanjang hari. Hal ini juga yang membuat iPad 9 menjadi teman yang andal untuk kegiatan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. Untuk tahun 2024 ini, iPad 9 sudah bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari kisaran Rp 5 juta.

 

2. iPad 10

Kategori :