Di Atas Pajero Sport Dakar Ultimate, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition SUV Berkelas

Selasa 20-02-2024,16:30 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Di Atas Pajero Sport Dakar Ultimate, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition  SUV Berkelas

RK ONLINE - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada tahun 2021. Varian ini merupakan hasil pengembangan dari Pajero Sport Dakar Ultimate oleh Mitsubishi.

 

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition menjadi incaran para Sultan Muda karena diproduksi dalam jumlah terbatas. Model ini pertama kali diperkenalkan oleh MMKSI di ajang GIIAS 2019. Melihat antusiasme pasar yang tinggi, PT MMKSI kembali memproduksi edisi ini pada tahun 2020.

BACA JUGA:Toyota Meluncurkan All New Toyota Rush 2024, SUV Stylish Dibekali Performa dan Fitur Unggulan

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition tidak hanya menawarkan tampilan yang tangguh, tetapi juga pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan audio premium. Model ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT dengan warna Black Mica.

 

Dengan gril cat hitam tebal, front under garnish hitam, dan front corner extension hitam, keberanian Pajero Sport semakin terpancar. Bagian samping bodi diperkuat dengan side body garnish berwarna hitam, sementara velg berukuran 18 inci berwarna hitam dan over fender berwarna hitam menambah kesan sporty.

BACA JUGA:Suzuki Perkenalkan Varian Baru Mobil Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise!

Bagian belakang mobil juga mendapat sentuhan khas dengan tampilan berwarna hitam pada sudut belakang, finisher knalpot, serta under garnish belakang. Dengan tagline 'Let's Rock and Road', edisi terbatas ini siap menemani petualangan penggunanya dengan pengalaman berkendara yang memuaskan.

 

PT MMKSI menjual Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dengan harga on the road (Jakarta) sebesar Rp 572.000.000.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Hybrid 2024, Mobil Keluarga yang Ideal Dilengkapi Berbagai Fitur Unggulan

Kategori :