Player Gratisan Langsung Login, Ini Kode Redeem Terbaru Mobile Legend

Rabu 10-01-2024,18:00 WIB
Reporter : Jimmy Mahendra
Editor : Hendika

Player Gratisan Langsung Login, Ini Kode Redeem Terbaru Mobile Legend 

RK ONLINE - Pemain Mobile Legends : Bang Bang kembali bisa menukarkan kode redeem untuk mendapatkan sejumlah item menarik. Kode redeem ini biasa diburu para pemain, karena mereka berkesempatan memperoleh deretan item bahkan hingga skin dan hero.

 

Tidak jarang pula, kode redeem Mobile Legends ini bisa ditukarkan dengan diamonds gratis dan Magic Dust. Dengan item tersebut, pemain bisa memanfaatkannya untuk membeli hero bahkan skin pilihan mereka.

BACA JUGA:Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I

Seperti diketahui, kode yang dibagikan ini bersifat terbatas. Karenanya, pemain yang sudah mengetahui kode harus segera menukarkannya untuk bisa berpeluang mendapatkan item gratis.

 

Kode redeem ini biasanya terdiri dari 17 karakter. Biasanya, kode hanya bisa diklaim sekali oleh satu akun Mobile Legends.

 

Terlebih, kode ini juga memiliki kuota klaim terbatas, sehingga jika sudah memenuhi kuota, kode tersebut tidak bisa lagi ditukarkan di game ML.

BACA JUGA:Paling Ditunggu Kalangan Moba Gamers, Ini Event Mobile Lejend Januari 2024!

Nah untuk Januari 2024, ada beberapa kode redeem ML yang bisa kembali ditukarkan oleh para pemain. Untuk mengetahui daftarnya, simak beberapa kode yang sudah dihimpun Radarkepahiang.id berdasarkan sumber webside resmi Mobile Legends: Bangbang!

 

Kode Redeem Mobile Legend Januari 2024:

- MA7TT82229X

Kategori :