Peserta SKD CPNS Bengkulu Diingatkan Tetap Waspada Terhadap Penipuan, Lapor ke Sini Jika Melihat Kecurangan

Senin 13-11-2023,13:39 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Peserta SKD CPNS Bengkulu Diingatkan Tetap Waspada Terhadap Penipuan, Lapor ke Sini Jika Melihat Kecurangan

RK ONLINE - Dalam menghadapi tantangan pada Hari Keempat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu, peserta CPNS diingatkan untuk tetap percaya diri dan waspada terhadap potensi penipuan.

 

Sebelumnya, seleksi SKD CPNS Kemenkumham Provinsi Bengkulu 2023 sedang berlangsung serentak mulai 9 November hingga 18 November 2023. Dalam proses seleksi ini, peserta diingatkan untuk tidak mudah percaya dengan oknum PNS yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan tertentu.

BACA JUGA:Peserta CPNS dan PPPK Terlambat Ujian SKD, Tenang Masih Ada Kesempatan Ujian Susulan!

Koordinator SKD, Andrieansjah, memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk tetap siap secara mental dan fisik, serta percaya pada kemampuan diri sendiri. Selain itu, peserta diimbau untuk tetap berdoa dan menjaga semangat saat menjalani Computer Assisted Test (CAT).

 

Seluruh rangkaian SKD diselenggarakan secara gratis tanpa dipungut biaya oleh Kanwil Kemenkumham Bengkulu, yang bertindak sebagai fasilitator pelaksanaan tes.

Apabila peserta mendapatkan tawaran pungutan biaya atau janji kelulusan dari pihak tidak berwenang, diharapkan segera melaporkan melalui layanan pengaduan, baik melalui wbs.kemenkumham.go.id maupun melalui WhatsApp ke 081918055789 atau 081288751988.

 

Langkah ini diambil untuk menjaga integritas dan keadilan dalam proses seleksi CPNS, serta melindungi peserta dari upaya penipuan yang dapat merugikan mereka.

BACA JUGA:Pemerintah Jamin Peserta CPNS 2023 Bisa Dapatkan Sertifikat CAT BKN, Begini Caranya!

Kategori :