Nubia Red Magic 8 Pro Hadir Dengan Ram 24 GB, Ini Spesifikasinya!

Jumat 07-07-2023,14:58 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Nubia Red Magic 8 Pro Hadir Dengan Ram 24 GB, Ini Spesifikasinya!

RK ONLINE - Nubia, sub-merek dari ZTE, telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Red Magic 8S Pro. Smartphone ini merupakan model baru dari seri Nubia Red Magic 8 Pro yang dirilis pada akhir tahun lalu.

 

Nubia Red Magic 8S Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 2. Red Magic 8S Pro diklaim sebagai salah satu ponsel yang menggunakan chipset tersebut. 

 

Selain itu, Red Magic 8S Pro juga memiliki sistem pendingin yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya, serta RAM yang besar hingga 24 GB.

BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Sepesifikasi Iphone 15 yang Disebut Sebagai Generasi Terbaru Apple

Dengan adanya dukungan Snapdragon 8 Plus Gen 2, spesifikasi Red Magic 8S Pro menjadi lebih unggul dibandingkan Red Magic 8 Pro. Chipset ini menawarkan kecepatan clock hingga 3,36 GHz. 

Selain itu, kecepatan kartu grafis (GPU) pada Red Magic 8S Pro juga meningkat menjadi 719 MHz dibandingkan Snapdragon 8 Gen 2 yang hanya 680 MHz. Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja CPU hingga 5 persen dan GPU hingga 5,7 persen.

 

Red Magic 8S Pro hadir dalam dua model, yaitu Red Magic 8S Pro "reguler" dan Red Magic 8S Pro Plus. Pada Red Magic 8S Pro Plus, chipset ini dikombinasikan dengan RAM hingga 24 GB dan penyimpanan hingga 1 TB. Sementara itu, versi reguler memiliki RAM mulai dari 8 GB dan opsi penyimpanan hingga 512 GB.

 

Kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan chip Red Core 2 yang mendukung performa saat bermain game atau menjalankan tugas multitasking.

BACA JUGA:Sangat Gampang, Ini Solusi Memori Handphone Selalu Penuh

Kategori :