Mutasi Pasti Ada

Senin 30-01-2023,12:52 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Isu akan dilaksanakan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, semakin hangat menjadi perbicangan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) bahkan di lingkungan masyarakat dalam sepekan terakhir.

 

 

Menyoal isu mutasi jabatan ini tidak menutup kemungkinan mulai meresahkan para pejabat. Namun, terkait hal ini Sekretaris Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd menjelaskan bahwa, mutasi jabatan kemungkinan dilakukan dalam waktu dekat ini. Meski demikian, Sekkab Hartono mengingatkan agar ASN serta pejabat untuk tetap fokus bekerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

 

 

"Rencana mutasi pasti ada dan itu adalah hal yang biasa dilakukan di dalam organisasi pemerintah. Terkait kapan waktunya tentu semuanya berproses berdasarkan hasil evaluasi kinerja ASN dalam hal ini para pejabat," kata Sekkab, Minggu (29/1).

 

 

Lebih lanjut dikatakan Sekkab Hartono, ditekankannya kalau rumor yang berkembang selama ini soal akan dilakukan mutasi pejabat, adalah benar adanya. Menurutnya, rotasi dan mutasi pejabat berdasarkan evaluasi kinerja. Terlebih lagi pada jabatan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang tengah terjadi kekosongan.

 

 

BACA JUGA:Ujikom/Evjab Sudah, 2 Kursi Eselon II Masih Kosong, Kapan Mutasi?

 

 

Kategori :