Partai Perindo Fogging Massal Hingga 10 Hari

Senin 23-01-2023,12:46 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - DPP Partai Perindo melaksanakan program kerja dengan gerak cepat melaksanakan pengasapan atau fogging, sejak Sabtu (21/1) hingga 10 hari ke depan di Kabupaten Kepahiang.

 

Kegiatan fogging tersebut dipimpin langsung oleh Koordinator Wilayah Perindo Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud, MM didampingi Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU yang juga merupakan Anggota Partai Perindo.

 

 

Bupati mengatakan, fogging merupakan program kerja DPP Perindo untuk Kabupaten Kepahiang dilaksanakan pada 8 kecamatan hingga ke desa - desa dan kelurahan. Kegiatan ini dijelaskannya, dimaksudkan sebagai langkah pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

 

 

"Mengingat kondisi pancaroba ini nyamuk cepat sekali berkembang biak dan kondisi iklim seperti ini rawan penyebaran DBD. Dengan demikian kegiatan fogging ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran DBD meluas di Kabupaten Kepahiang, semoga program DPP Perindo sebagai upaya bermanfaat menjaga kesehatan komunitas masyarakat di Kabupaten Kepahiang," kata Bupati.

 

 

Bupati menjelaskan, kegiatan pengasapan sebagai upaya antisipasi penyebaran DBD merupakan program rutin yang dilaksanakan Perindo. Ia pun berharap agar pengasapan, masyarakat dapat menjaga kebersihan di sekitar lingkungan mereka. "Menjaga kebersihan serta pola hidup sehat harus terus dilakukan agar kita bisa benar-benar terbebas dari DBD," ujar Bupati.

 

 

BACA JUGA:Kuota PPPK Guru Tidak Terisi Full, Penyebabnya?

Kategori :