Gangguan Sistem Warnai Pelaksanaan Tes Tertulis PPS Hari Pertama

Sabtu 07-01-2023,16:12 WIB
Reporter : Eko Hatmono
Editor : Andi Jamhari

Ia menambahkan pada seleksi ini masing-masing peserta diberikan sebanyak 75 soal dengan waktu pengerjaan selama 90 menit. Dengan metode CAT, setelah selesai mengerjakan soal masing-masing peserta sudah bisa mengetahui hasilnya.

 

 

"Setelah sesi berakhir kami juga langsung mengumumkan hasil masing-masing peserta yang di tempel di lokasi pelaksanaan tes, " lanjut Khidir.

 

 

Lebih jauh ia menjelaskan pelaksanan tes tertulis ini dilaksanakan serentak di 6 lokasi berbeda dengan bekerjasama dengan SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Lebong.

 

 

BACA JUGA:Gunakan CAT, Ini Lokasi Seleksi Tertulis PPS KPU Lebong

 

 

Peserta dari Kecamatan Amen dan Tubei akan mengikuti seleksi di SMA 5 Lebong di Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas, peserta dari Kecamatan Lebong Utara dan Lebong Atas di  SMPN 2 Lebong di Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas, peserta dari Kecamatan Bingin Kuning dan Lebong Sakti di  SMK 1 Lebong di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.

 

 

Kemudian peserta dari Pinang Belapis dan Uram Jaya di SMPN 12 Lebong di Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya, peserta dari Kecamatan Lebong Tengah dan Topos di SMAN 2 Lebong di Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan, dan peserta dari Kecamatan Lebong Selatan dan Rimbo Pengadang mengikuti seleksi di SMPN 6 Lebong di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan.

Kategori :