Ayo..! Ikuti Jalan Sehat Keluarga Bertabur Hadiah

Jumat 06-01-2023,13:10 WIB
Reporter : Jimmy Mahendra
Editor : Andi Jamhari

Hadiah Utama 3 Unit Sepeda Motor 

 

RK ONLINE - Pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Keluarga yang dilaksanakan atas kerja sama Surat Kabar Harian (SKH) Radar Kepahiang, Radar Kepahiang Online, dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang, tinggal menghitung hari, diselenggarakan tepatnya Minggu (8/1) pagi.

 

 

Supaya tidak hanya sekedar mengikuti jalan sehat, masyarakat masih punya waktu membeli kupon, sehingga bekesempatan mendapatkan hadiah, yang diundi usai pelaksanaan jalan sehat. Hadiah yang sudah disiapkan pun beragam dan banyak, dengan hadiah utama 3 unit sepada motor.

 

 

Ketua Panitia dari Radar Kepahiang, Faizal Harriyanto, A.Md, Kamis (5/11) menerangkan, hingga H-3 pelaksanaan Jalan Sehat Keluarga ini, seluruh hadiah yang akan menjadi persembahan sudah tertata rapi di Kantor SKH Radar Kepahiang.

 

 

Mengingat kupon yang tersedia mulai menipis, masyarakat yang belum memesan atau membeli kupon, bisa datang langsung ke kantor SKH Radar Kepahiang. 

 

 

"Hadiahnya sudah terkumpul, banyak dan beragam. Hadiah utamanya 3 unit sepeda motor. Jangan lewatkan kesempatan ini, jalan sehat sekaligus mendapatkan hadiah, bagi yang beruntung. Jadi, untuk masyarakat yang belum membeli kupon, segera beli sebelum habis. Karena kupon yang tersedia sudah menipis," kata Faizal.

Kategori :