Posyan di Tugu Kopi Akan Dibongkar

Selasa 03-01-2023,04:00 WIB
Reporter : Epran Antoni
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Ops Lilin Nala dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berlangsung dari 23 Desember 2022 dan berakhir 2 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

 

Sepanjang Ops Lilin Nala, Polres Kepahiang memastikan berjalan dengan aman dan kondusif, hanya terjadi kepadatan akses lalu lintas khususnya di wilayah Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang.

 

 

Dalam pelaksanaan pemantauan, Polres Kepahiang mendirikan Pos Pelayanan (Posyan), tidak jauh dari lokasi Tugu Kopi Pasar Kepahiang.

 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kabag, Ops AKP. George Rudiyanto, SM pada Senin (2/1) mengatakan jika, pihaknya akan membongkar Posyan setelah Ops Lilin Nala berakhir.

 

 

"Kalau Ops Lilin Nala selesai, Posyan akan dibongkar. Hanya saja untuk membongkarPosyan masih menunggu petunjuk dari Polda," kata Kabag Ops.

 

 

Menurutnya, selama Ops Lilin Nala situasi Kabupaten Kepahiang aman dan kondusif. Diakuinya ada kejadian di wilayah Kecamatan Kabawetan dan saat ini ditangani unit Sat Reskrim dan Polsek Kabawetan.

Kategori :

Terkait

Selasa 03-01-2023,04:00 WIB

Posyan di Tugu Kopi Akan Dibongkar