Pasutri Korban Perampokan Sadis Dirujuk ke Bengkulu

Senin 02-01-2023,16:56 WIB
Reporter : Epran Antoni
Editor : Andi Jamhari

 

Setelah kedua pelaku masuk rumah dan menuju kamar, kedua korban terbangun. Selain posisi kamar yang sudah terkunci, kedua korban juga menahan kamar tersebut, dengan harapan kedua pelaku tidak bisa masuk ke kamar. Namun para pelaku nekat, dengan mendobrak pintu kamar hingga berhasil masuk. Pada awal kedua pelaku berhasil masuk kamar inilah kedua korban sempat melakukan perlawanan.

 

"Kedua korban sempat melakukan perlawanan dengan tangan kosong, sementara kedua pelaku mempunyai Sajam jenis parang. Hingga akhirnya kedua korban mengalami luka yang cukup parah dan bersimbah darah, langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang. Kemarin juga, kedua korban dirujuk ke Bengkulu," papar Kapolres.

 

Melihat kedua korban yang sudah bersimbah darah tapi masih sempat berteriak minta tolong, lanjut Kapolres, kedua pelaku pun memilih untuk kabur dan hanya berhasil mengambil 2 Hp milik korban.

 

"Sejumlah barang bukti yang ditinggalkan terduga pelaku sudah diamankan, ini akan menjadi petunjuk penting bagi kita melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku," demikian Kapolres.

Kategori :