Rumah Warga Kuto Rejo Kebakaran Lagi

Rabu 21-12-2022,21:32 WIB
Reporter : Epran Antoni
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Selasa 20 Desember kisaran pukul 13.00 WIB, kebakaran kembali terjadi di Dusun III Desa Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Kali ini rumah milik Suandi (40) yang diamuk si jago merah.

 

Beruntung warga setempat cepat mengetahuinya dan mobil pemadam kebakaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kepahiang cepat tiba di lokasi. Api berhasil dipadamkan sebelum seluruh bagian rumah hangus. Kejadian kebakaran di Desa Kuto Rejo ini hanya berjarak satu rumah dari kebakaran rumah yang terjadi 8 hari sebelumnya, Senin (12/12) sekira pukul 14.30 WIB.

 

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Kepahiang, A. Gani, SSos, MM melalui Kabid PBK, Paimin, S.IP mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi terjadi kebakaran dan langsung menuju lokasi dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

 

"Api berhasil kita padamkan sebelum menyebar ke seluruh bagian rumah. Dala usaha memadamkan api, petugas kami dibantu oleh warga sekitar. Akibatnya kejadian ini, korban mengalami kerugian materil," terang Piamin.

 

Diungkapkannya, sejumlah barang - barang milik korban yang tidak berhasil diselamatkan seperti kursi jok, kasur, bantal, tikar, serta sejumlah barang - barang lainnya. Sejumlah barang yang terbakar tersebut berasal dari kamar bagian depan dan ruangan tengah.

 

"Dari barang-barang yang terbakar itu, kami menduga apinya berasal dari kamar depan atau ruangan tengah. Sementara untuk penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, sebab ketika kebakaran terjadi, pemilik rumah sedang tidak berada di luar," demikian Paimin.

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Warga Kutorejo Kebakaran

 

Berdasarkan data diperoleh wartawan Radar Kepahiang di lapangan, ketika terjadi kebakaran, pemilik rumah memang lagi tidak berada di rumah. Pemilik rumah baru pulang ke rumahnya, setelah api berhasil dipadamkan.

Kategori :

Terkait