HUT ke-58, DPD Golkar Bengkulu Gelar Jalan Sehat

Senin 17-10-2022,10:39 WIB
Reporter : Gatot Julian
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Dalam memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), kemarin (16/10) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan jalan sehat di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu. Kegiatan tersebut mengambil rute dari Stadion Semarak menuju ke Simpang Lima Ratu Samban, kemudian finish kembali ke Stadion Semarak Sawah Lebar. Kegiatan tersebut diikuti ribuan masyarakat dari berbagai elemen.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu , Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A mengucapkan terimakasih kepada semua kader partai serta masyarakat umum telah berpartisipasi dalam event tersebut. 

"Alhamdulillah pagi ini secara nasional melakukan gerakan jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar. Tapi di Bengkulu kita kemas dengan hari Sumpah Pemuda dan hari ulang tahun Provinsi Bengkulu," kata Rohidin usai kegaiatan. 

Ia menyebut kegaiatan jalan santai yang dilaksanakan sebagai bentuk menyakinkan terhadap masyarakat untuk bangkit pasca wabah pandemi Covid-19 yang melanda dalam beberapa tahun terakhir. Dimana aktivitas yang dilaksanakan masyarakat terbatas. 

"Tujuan tidak lain partai Golkar ingin menyakinkan masyarakat Indonesia bahwa situasi sudah mulai pulih, sudah mulai aman. Sehingga kita timbulkan semangat untuk bangkit pasca pandemi Covid-19," ungkapnya. 

 

BACA JUGA:Pemprov Akan Kaji Penetapan Kenaikan UMP 2023

 

Kegiatan tersebut, lanjut Rohidin, dilaksanakan Partai Golkar dengan melibatkan semua elemen masyarakat, selain jajaran kepengurusan partai Golkar di wilayah Bengkulu, juga masyarakat dan pihak terkait lainnya. 

"Jalan sehat ini melibatkan seluruh elemen masyarakat. Kami selaku pimpinan Partai Golkar mengundang seluruh elemen masyarakat, baik di lembaga pendidikan, instansi vertikal, unsur forkopimda, ormas, kemudian OKP. Jadi ini betul-betul partai Golkar mengajak dan menyakinkan bahwa pasca Covid-19, situasi membaik dan kita kembali baik dan normal kembali," lanjutnya.

Untuk diketahui, dalam moment HUT ke-58 ini Golkar Provinsi Bengkulu juga memberikan hiburan serta membagikan sejumlah doorprize untuk peserta jalan sehat. Dengan kupon yang disediakan sebanyak lebih kurang 10.000 kupon doorprize yang dibagikan gratis. Juga terdapat doorprize menarik yang disediakan seperti sepeda motor, sepeda, sejumlah perabotan rumah tangga dan hadiah lainnya.

Kategori :

Terkait

Terpopuler