Maksimalkan Tupoksi

Jumat 09-09-2022,09:23 WIB
Reporter : Gatot Julian
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu diminta dan diharapakan untuk optimal dalam menjalankan kinerja dengan giat sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing di kejaksaan.  Hal tersebut disampaikan, Kajati Bengkulu, Dr. Heri Jerman, SH, MH saat proses  pelantikan 5 pejabat baru di Aula Kejati Bengkulu, Kamis (8/9) kemarin.

"Hari ini kita lantik pejabat baru dilingkungan Kejati Bengkulu. Diharapkan pejabat yang baru dilantik dapat segera bekerja sesuai tupoksinya masing-masing," kata Heri.

Ke-5 pejabat baru itu adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi  Rina Virawati, SH, MH, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) Bimo Budi Hartono, SH, MH, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara  Budi Herman, SH, MH, Kepala Bagian Tata Usaha Medie, SH dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu Onneri Khairoza, SH, MH.

Ditambahkan Heri, pejabat yang baru saja dilantik harus lebih cepat menyesuaikan diri dalam meyelesaikan tugas untuk kedepannya. Sehingga keberadaan Kejati Bengkulu lebih baik lagi. 

"Pesan saya segera pelajari tugas pokok fungsi, sehingga lebih cepat menyesuaikan diri dalam menyelesaikan tugas kedepannya,” tambahnya.

 

BACA JUGA:175 Sambungan Listrik Gratis Direalisasikan Bulan Ini

 

Lebih lanjut, kedepan dalam mencapai tujuan atau target kinerja 5 pejabat yang baru dilantik tersebut harus memahami semua permasalahan pekerjaan yang ada di Kejaksaan sesuai bidangnya masing-masing. 

"Kedepan harus lebih memahami, serta harus bekerja keras, cerdas, dan optimal dalam mecapi target yang diharapkan," singkatnya.

Kategori :