DPD Bapera Kepahiang Harumkan Provinsi Bengkulu

Senin 25-07-2022,11:08 WIB
Reporter : **/Rls
Editor : Hendika

RK ONLINE - Sebanyak lebih dari 400 pengurus Pertiwi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Bapera se-Kabupaten Kepahiang secara resmi dilantik di Guest House Kabupaten Kepahiang, Sabtu (23/7/22). 

BACA JUGA:Lagi, Kabupaten Kepahiang Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Ketua Harian Bapera Provinsi Bengkulu, Tomy Edison menyatakan, Bapera Kepahiang telah membanggakan dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dengan berbagai terobosan menarik dan program-program yang menggemparkan.

 

 

 

"Kami sangat bangga dengan adik kami Hajjah Riri Damayanti John Latief selaku Ketua BaperaKabupaten Kepahiang. Yang mana sejak beliau memimpin Bapera ini betul-betul maju dengan pesat, baik secara personil maupun dari kucuran program-programnya. Sehingga menggemparkan dengan berbagai terobosan-terobosan," kata Tomy.

 

 

 

Usai pelantikan, Tomy berpesan supaya ke depan Bapera Kabupaten Kepahiang dapat semakin maju dengan inovasinya yang positif sehingga memberikan banyak kontribusi bagi Kepahiang dan warganya.

 

 

 

"Saya ucapkan selamat kepada semua Pengurus DPK Bapera se-Kabupaten Kepahiang, yang mana telah dilantik. Semoga Petaka Bapera dapat dikibarkan di seluruh pelosok desa se-Kabupaten Kepahiang ini. Bapera maju, nusantara bersatu,” ujar Tomy. 

Kategori :

Terkait

Terpopuler