Edwar Bantu Perluasan TPU Taba Tebelet

Sabtu 23-07-2022,12:26 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat terkait infrastruktur, pendidikan, dan program pertanian. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.Ip, MM dalam resesnya di Kabupaten Kepahiang juga memberikan bantuan uang. Yakni bantuan uang tunai Rp 5 juta diperuntukan sebagai perluasan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Taba Tebelet.

Menurut Edwar, meski bantuan tersebut belum sepenuhnya mencukupi namun setidaknya dapat membantu sumbangan membeli lahan TPU. "Ya Desa Taba Tebelet mengusulkan permohonan perluasan lahan TPU, karena anggaran gotong royong dari masyarakat, ya saya ikut berpartisipasi dengan menyumbang uang tunai Rp 5 juta. Dengan harapan uang tersebut bisa meringankan masyarakat," sampai Edwar.

Sementara itu, Kades Taba Tebelet, Agus Salim mengapresiasi terlaksananya kegiatan reses Edwar Samsi dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Kemudian diharapkan dari kegiatan tersebut usulan-usulan masyarakat dapat diakomodir. Selain itu, dia juga mengapresiasi partisipasi Edwar Samsi yang sudah menyumbang uang pribadi untuk perluasan lahan TPU. Menurutnya, perluasan TPU merupakan usulan masyarakat yang dinilai penting lantaran lahan TPU saat ini sudah cukup penuh. (rfm)

Kategori :

Terkait

Terpopuler