Tunggu Hasil Akhir

Jumat 15-07-2022,11:42 WIB
Reporter : Epran Antoni
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Kamis (14/7) sebanyak 7 peserta calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang mengikuti tes terakhir berupa tes wawancara yang langsung dilakukan oleh Baznas Pusat di Provinsi Bengkulu. Sekarang ke tujuh peserta yang menunggu pengumuman saja dari Baznas Pusat selama 7 hari kerja. 

Dikonfirmasi, Kabag Kesra Setkab Kepahiang, Mashuri Renoldi, S. Pd.I, M.Pd menerangkan, dengan telah mengikuti tes wawancara terakhir maka ke tujuh peserta hanya menunggu pengumuman saja. Pengumuman langsung perangkingan akan dikeluarkan oleh langsung Baznas Pusat yang nanti akan disampaikan ke Baznas Provinsi Bengkulu dan diteruskan ke Kabupaten Kepahiang. "Tinggal menunggu pengumuman. Ketika nanti pengumuman diterima, kita selanjutnya menyampaikan kepada peserta yang mengikuti tes," kata pria yang sering disapa ustad Reno Akay ini.

Menurutnya, hasil tes wawancara yang langsung oleh Baznas Pusat akan menentukan nilai akhir pimpinan Baznas Kepahiang. Perekrutan pengurus Baznas periode 2022 - 2027 dilaksanakan karena masa jabatan pengurus Baznas Kepahiang sebelumnya telah berakhir. "Kalau sudah ditetapkan, nantinya ada 5 orang terpilih dan 2 lainnya gugur. Selanjutnya dilaksanakan pelantikan sehingga mereka bisa menjalankan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus Baznas Kabupaten Kepahiang," demikian Mashuri. (and)

Tags : #tes baznas
Kategori :

Terkait

Jumat 15-07-2022,11:42 WIB

Tunggu Hasil Akhir

Terpopuler