Inspektorat Sambut Study Banding Damasraya

Selasa 15-02-2022,12:04 WIB
Reporter : Hendika
Editor : Hendika

RK ONLINE - Dinilai mampu dan memiliki kinerja yang handal, Selasa (15/2/22) Inspektorat Kabupaten Kepahiang kedatangan tamu spesial. Kali ini dengan tujuan Study Banding, Inspektorat Kabupaten Damasraya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Bertempat di aula pertemuan, kedatangan Inspektorat Damasraya ini disambut hangat Inspektorat Kabupaten Kepahiang.

 

Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Kepahiang, Ardiansyah, SH, MH mengungkapkan jika Study Banding Inspektorat Damasraya ini, melibatkan perwakilan struktural. Selain jajaran Inspektorat Damasraya, Ardiansyah menerangkan kalau Study Banding ini juga dihadiri oleh banyak pegawai di lingkungan Pemkab Kepahiang.

 

"Iya hari ini kami kedatangan tamu spesial dari Inspektorat Damasraya Sumbar. Kedatangan mereka ke sini (Inspektorat Kabupaten Kepahiang) untuk Study Banding," ujar Ardiansyah.

 

Adapun untuk garis besar materi Study Banding ini sendiri lanjut Ardiansyah, lebih kepada penyegaran dan perbandingan terhadap sistem pelaksanaan kegiatan hasil pengawasan. Namun selain itu, terdapat beberapa materi lainnya yang dibahas dan dipelajari bersama Inspektorat Kabupaten Damasraya ini.

 

"Ada banyak juga materi yang kita bahas. Salah satunya tindak lanjut dari hasil pengawasan," bebernya.

 

Bukan hanya sekedar memberikan informasi, Ardiansyah memastikan kalau melalui Study Banding ini, Inspektorat Kabupaten Kepahiang juga mendapat banyak pembelajaran baru dari Inspektorat Kabupaten Damasraya. Sehingga menurutnya, Study Banding ini tidak hanya menguntungkan bagi Inspektorat Damasraya saja. Tetapi juga memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan pembelajaran dan ilmu baru dalam melaksanakan tugas sesuai Tupoksi.

 

"Kita banyak dapat pembelajaran juga yang nantinya, bakal kita terapkan di Kabupaten Kepahiang," demikian Ardiansyah.

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler