Nyambi Pengedar Pil Hexymer, Tukang Bangunan Diringkus Satres Narkoba Polres Kepahiang

Nyambi Pengedar Pil Hexymer, Tukang Bangunan Diringkus Satres Narkoba Polres Kepahiang

Tukang bangunan nyambi sebagai pengedar Pil Hexymer diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang.--Istimewah

RK ONLINE - Jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu, berhasil meringkus AW (26) seorang tukang bangunan yang nyambi pengedar Pil Hexymer.

 

Setelah sebelumnya berhasil mengamankan pengedar narkoba jenis ganja, Kamis 16 Maret 2023 jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang berhasil mengamankan seorang tukang bangunan asal Desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang yang nekat menjadi pengedar Pil Hexymer.

BACA JUGA:Mengancam Industri Dalam Negeri, Presiden Tegas Melarang Impor Pakaian Bekas, Jokowi: Sangat Menggangu!

Dari hasil penggeledahan, petugas kepolisian berhasil mengamankan tukang bangunan ini bersama dengan 1.050 butir Pil Heximer yang masuk dalam kategori narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lainnya baik zat alami atau sintetis (NAPZA).

 

"Saat ini dia (AW) sudah diamankan di Polres Kepahiang dan masih dalam pemeriksaan kami," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si didampingi Kasatres Narkoba, AKP. Tomy Sahri, SH, MM, Jumat 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan 2023 Iuran BPJS Kesehatan Ditetapkan Sampai Tahun 2024, Ali Ghufron: Terjadi Kegaduhan!

Tomy menjelaskan kalau pengungkapan ini berawal ketika pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. Setelah didalami dan mendapatkan informasi yang valid, Tomy dan jajarannya langsung melakukan penggerebekan terhadap AW yang menjadi pengedar Pil Hexymer ini.

 

Dari penggerebekan di Desa Pungguk Meranti ini lanjut Tomy, jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya petugas menemukan 1 botol merk Hexymer yang didalamnya, terdapat 1.050 butir Pil Hexymer.

 

"Bersama barang bukti, dia langsung kami gelandang ke Polres Kepahiang," sambung Tomy.

BACA JUGA:Warga Padang Lekat yang Hilang di Sungai Musi Berhasil Ditemukan, Naas Begini Kondisinya!

Sumber: